Alfred Riedl Serius Cari Kelemahan Vietnam

Pria asal Austria itu sedang sibuk mempelajari kekuatan dan mencari kelemahan calon lawan tim Garuda tersebut. Alfred Riedl sendiri tidak asing dengan Vietnam karena pernah 3 kali menukangi tim nasional negara itu.
Kami sekarang menonton berulang-ulang rekaman pertandingan Vietnam, ungkap Wolfgang Pikal, tangan kanan Alfred Riedl di Timnas Indonesia, beberapa waktu lalu.
Tim pelatih saling berbagi tugas, menganalisis kekuatan dan kelemahan tim lawan. Nanti akan diaplikasikan pada saat sesi latihan, lanjutnya.
Alfred Riedl sendiri tidak ingin para pemain Timnas Indonesia terlalu larut dalam kegembiraan setelah lolos dari babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016 yang digelar di Filipina dengan mengalahkan Singapura di laga penentuan.
Saya ingin para pemain bisa berjumpa keluarganya, setelah menjalani perjuangan berat di Filipina. Selajutnya mereka bisa kembali fokus mempersiapkan menghadapi dua laga semifinal, ungkap Alfred Riedl.
Tidak ada lagi cerita bersantai-santai menikmati euforia lolos dari Grup A Piala AFF 2016. Vietnam telah menanti. Mereka lawan kuat yang akan sangat sulit dikalahkan, imbuh pelatih yang juga pernah menukangi PSM Makassar ini.
Indonesia lolos ke semifinal sebagai runner up Grup A mendampingi Thailand selaku juara grup. Sedangkan Vietnam adalah juara Grup B yang melaju ke semifinal Piala AFF 2016 bersama runner-up grup, Myanmar.

konaka-dolls.com sbobet online Sumber: Sidomi