Arema FC Terkesan Aksi Pertama Faysal Shayesteh

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, tampaknya terkesan dengan aksi pertama kapten tim nasional Afghanistan itu. Namun, Aji Santoso masih ingin memantau Faysal Shayesteh lebih lama lagi.
Skill dari Faysal Shayesteh sangat bagus secara sekilas, namun untuk latihan tidak bisa kelihatan sehingga kami tidak bisa memberikan penilaian, ungkap Aji Santoso beberapa waktu lalu.
Tentu tidak fair kalau menilai sekarang karena dia baru datang. Besok saya akan coba bicara kepadanya apakah mau dia ikut Bali Island Cup, kalau mau tentu akan lebih baik lagi, tambahnya.
Jika Faysal Shayesteh tampil meyakinkan di ajang pra-musim Bali Island Cup 2017, bukan tidak mungkin Arema FC akan merekrut gelandang serang sekaligus striker yang musim lalu merumput di Malaysia ini.
Faysal Shayesteh masih kami lihat ke depan dalam waktu empat sampai lima hari. Saat ini skuat asing sudah terisi karena untuk bek kami sudah pasti mengambil Mauricio Mazzetti asal dia lulus tes. Satu asing lagi adalah Esteban Vizcarra, dia belum bisa datang ke Malang karena terkendala jadwal penerbangan, beber Aji Santoso.
Faysal Shayesteh sendiri cukup antusias bergabung dengan Arema FC. Ini latihan yang cukup melelahkan, namun saya senang bisa berada di sini. Berlatih dengan pemain Arema, saya harus bisa menunjukkan kemampuan, ujarnya.
Permainan di Indonesia lebih cepat dan suporternya selalu datang memenuhi stadion. Ini menjadi hal yang luar biasa bagi saya dan semoga saya bisa menunjukkan yang terbaik pada masa trial ini, tutup Faysal Shayesteh.

konaka-dolls.com sbobet online Sumber: Sidomi