Berita Bola Terkini: PSSI Siap Gelar Kongres

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Kongres Tahunan PSSI 2017, Fanny Riawan.
Persiapan 99 persen oke lah. 107 voters yang meliputi Liga Super, Divisi Utama, Liga Nusantara, dan para Asosiasi Provinsi (Asprov), 101 yang sudah oke. Mungkin nanti malam juga sudah oke. Biasanya kongres kan 100 persen hadir, papar Fanni Riawan di Bandung beberapa waktu lalu.
Malam terakhir itu kan ada awarding night untuk Persipura (juara ISC A 2016). Saya rasa itu bisa sedikit membuat suasana agak sedikit rileks. Ada penyanyinya juga dan teman-teman Persipura selaku juara juga akan hadir juga, tambahnya.
Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyatakan akan menghadiri Kongres Tahunan PSSI besok. Insya Allah, saya akan datang ke Kongres PSSI, tanggal 8 Januari 2017, kata Imam Nahrawi.
Menpora juga mengungkapkan harapannya untuk Kongres Tahunan PSSI mendatang. Imam Nahrawi berharap, semua masalah yang tertunda penyelesaiannya pada kongres sebelumnya dapat dituntaskan di Kongres Tahunan PSSI 2017.
Saya berharap kongres kali ini benar-benar membahas agenda-agenda yang sempat tertunda di kongres di Jakarta (November 2016), termasuk rekomendasi islah dari klub individu harus dibicarakan secara konkret karena komitmen pemerintah bahwa PSSI kali ini adalah PSSI rekonsiliasi, papar Menpora.

konaka-dolls.com idola188 Sumber: Sidomi