Bursa Transfer: Simone Zaza Tolak Valencia Karena Ganti Pelatih?

Awalnya, Zaza punya kans untuk berseragam Los Che. Namun mundurnya Cesare Prandelli dari jabatan pelatih Valencia, membuat sang penyerang internasional Italia berpikiran lain. Ia batal menyeberang ke Liga Spanyol, dan lebih suka mencari klub di Liga Italia.
Awalnya, Simone Zaza digadang-gadang bakal memperkuat Valencia di putaran kedua Liga Spanyol musim ini. Valencia sedang membutuhkan pemain baru untuk mengangkat prestasi tim. Maklum, dengan segudang bintang yang dimiliki, faktanya kubu Mestalla hanya mampu berada di peringkat 17. Lebih menyedihkan lagi, selama Prandelli berkuasa, tim ini hanya mampu meraih satu kemenangan.
Pembicaraan transfer antara agen Zaza dan Prandelli sebenarnya sudah dalam tahap lanjut. Namun tiba-tiba Prandelli menarik diri dari Valencia. Alasannya, sang pelatih merasa tidak mendapatkan dukungan penuh dari petinggi klub. Prandelli ingin mendapatkan empat pemain baru di bursa transfer, sementara Valencia hanya mau menyediakan satu orang saja.
Bagi Prandelli, hal tersebut tidak cukup. Pasalnya ia ingin membangun proyek besar di Valencia yang sesuai dengan kendalinya, bukan disetir oleh orang lain. Oleh karenanya, sang pelatih asal Italia resmi mundur hanya tiga bulan setelah ditunjuk Los Che. Otomatis, mundurnya Prandelli juga berpengaruh pada transfer Zaza.

Antonio Zaza, ayah sekaligus agen Zaza pun menegaskan, pihaknya tidak akan melanjutkan pembicaraan dengan Valencia. Lebih baik, penyerang yang besar bersama Sassuolo ini mencari klub baru di Serie A. Saat ini, Zaza masih terikat kontrak dengan klub Premier League, West Ham United.
Antonio Zaza dikutip Marca menuturkan, Saya sedikti kecewa karena saya pikir, Simone akan menjadi pemain Valencia. Saya dapat berkata, bahwa faktanya saat ini ada tim Italia yang menginginkannya. Apakah klub itu Genoa atau Fiorentina? Kita lihat saja secepatnya.
Valencia sendiri akan memulai kompetisi Kamis mendatang, ketika berjumpa dengan Celta Vigo di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

konaka-dolls.com sbobet online Sumber: Sidomi