Guardiola Akui Sulitnya Mengejar Chelsea

idola188

Meski demikian Guardiola menepis anggapan sudah menyerah dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.
Kemenangan 3-0 atas Hull City tadi malam membuat City kembali ke peringkat kedua dengan 39 poin dari 18 pertandingan, terpaut tujuh poin.
Terkadang Anda bermain sebelum atau sesuadah Chelsea, tetapi itu bukan masalah ketika satu tim sudah menang 12 kali secara beruntun. Ini seperti final buat kami jika ingin terus berada di trek perebutan gelar juara sampai akhir musim ini, ujar Guardiola.
Menurut Guardiola, timnya harus bekerja ekstra lebih keras dibanding Chelsea dan Liverpool yang tidak bermain di pentas Eropa musim ini.
Kali ini Chelsea dan Liverpool salah satu tim yang bermain minim. Kami tujuh kali lebih banyak bermain dibanding mereka, ujarnya.
Meski demikian, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen memiliki keyakinan timnya mampu mengatasi rintangan dengan baik. Tetapi sepakbola tidak bisa diprediksi. Kami harus bisa melakukan segalanya. Terkadang ketika Anda meyakini sesuatu sudah dikerjakan, tetapi kenyataannya belum. Yang terpenting buat kami adalah memenangkan setiap pertandingan dan menganalisa serta melihat apakah itu sudah cukup,’ tambahnya.

Iman Rahman Cahyadi/CAH
Daily Mail

konaka-dolls.com idola188 Sumber: BeritaSatu