Hadapi Astra Giurgiu, Roma Bawa Banyak Pemain Muda

Ada sebanyak enam pemain dari tim Roma Primavera yang dibawa oleh Spalletti yakni Lorenzo Cristanto, Riccardo Marchizza, Eros De Santis, Emanuele Spinozzi, Davide Frattesi, dan Filippo Franchi.
Pertandingan di kandang Astra nanti memang sudah tidak menentukan nasib Roma lagi di Grup E Europa League. Mereka sudah dipastikan lolos dan bahkan sudah menjadi juara grup apapun hasil yang terjadi di laga nanti. Maka tidak heran jika Spalletti berani mengajak sejumlah pemain muda dalam laga kali ini. Tidak sembarang pemain muda tentunya karena tim Roma Primavera sendiri adalah salah satu yang terkuat di kelompok usianya dan beberapa pekan lalu mereka baru saja menjuarai Piala Super Italia dengan menghabisi Inter Primavera 4-0.
Menariknya, empat dari enam pemain muda tersebut adalah bocah-bocah asli Roma. Mereka adalah Marchizza, Spinozzi, Frattesi, dan Franchi sehingga jika mereka dimainkan, maka dijamin akan memberikan kekuatan penuhnya untuk memenangkan Roma. Sementara Crisanto sendiri merupakan kiper utama di Roma Primavera dan De Santis menjabat sebagai kapten tim disana.
Masuknya para pemain muda tersebut berarti membuat sejumlah pemain utama Roma tidak akan dibawa. Mereka yang sengaja tidak diajak adalah Kostas Manolas, Federico Fazio, Antonio Rudiger, Mario Rui, Daniele De Rossi, dan Diego Perotti sedangkan mereka seperti Alessandro Florenzi, Leandro Paredes, dan Mohamed Salah terpaksa absen karena cedera.
Berikut adalah daftar skuad Roma lawan Astra Giurgiu.
Kiper: Lorenzo Crisanto, Alisson, Wojciech Szczesny
Bek: Riccardo Marchizza, Eros De Santis, Emerson Palmieri, Moustapha Seck, Thomas Vermaelen, Bruno Peres, Juan Jesus
Gelandang: Emanuele Spinozzi, Davide Frattesi, Gerson, Kevin Strootman, Radja Nainggolan
Striker: Stephan El Shaarawy, Filippo Franchi, Francesco Totti, Edin Dzeko, Juan Manuel Iturbe

konaka-dolls.com sbobet online Sumber: Sidomi