Hasil Copa del Rey Tadi Malam: Hercules vs Barcelona 1-1, Melempem Lawan Tim Gurem

Tim tamu sempat tertinggal lebih dahulu via gol Mainz, sebelum menyamakan kedudukan melalui Carles Arena. Skor Barca vs Hercules yang di luar perkiraan ini semakin menambah masalah klub Catalan menjelang El Clasico. Mereka melempem lawan tim gurem seperti Hercules, yang cuma penghuni Segunda Division B.
Entah kutukan apa yang dialami Barcelona dalam dua laga terakhir. Persiapan mereka menjelang duel kontra Real Madrid Sabtu mendatang dipastikan kacau balau setelah cuma meraih hasil seri di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey. Memang ada alasan: Luis Enrique sang pelatih mengganti seluruh starting XI-nya. Tetapi ketika Madrid dan Atletico bisa berpesta, mengapa Barcelona justru tersendat?
Paco Alcacer yang dipercaya sebagai penyerang tunggal di depan, tidak mendapatkan umpan yang layak. Secara keseluruhan, Barca juga tidak banyak memproduksi peluang di paruh pertama. Hanya ada tendangan bebas Alcacer yang dihalau kiper tuan rumah, Ivan Buigues dengan sigap di babak pertama.
Namun Hercules yang pernah menyikat Barcelona era Pep Guardiola di kandang, juga punya kesempatan dari Jose Gaspar yang dihadang kiper Jasper Cillessen. Barulah kedudukan berubah di awal babak kedua. Menit 52, umpan silang Alvaro Salinas dari sisi kiri tidak bisa diamankan para bek muda Barca. Ada Mainz yang mendorong bola masuk dengan dadanya untuk skor 1-0.

Carles Arena yang menjalani debut bersama Barcelona, menyamakan kedudukan enam menit berselang. Ia menerima umpan Rafinha dan melepas tembakan maut dari jarak 30 yard. Masuk, skor kembali imbang. Dalam kedudukan seperti itu, Enrique mengirim Nili, Andre Gomes, hingga Marc Cardona. Namun, tidak ada gol kedua untuk Barca.
Peluang terbaik datang dari Andre Gomes yang tandukannya tepat ke arah kiper lawan. Lalu ada aksi Cardona yang membuang kesempatan di ujung laga. Skor akhir 1-1, Hercules bisa dikatakan masih hidup hingga leg kedua.
Gol: Mainz 52/ Carles Arena 58
Hrcules: Ivn Buigues; Dalmau, Fernando Romn, Pedro Ingls, Rojas, Pea, Omgba, Juanma Espinosa, Jos Gaspar (Miano 70), Salinas (Chechu 70), Mainz (Berrocal 78).
Barcelona: Cillessen; leix Vidal, Borja Lpez, Umtiti (Nili 68), Digne, Carbonell (Andr Gomes 68), Ale (Cardona 75), Denis Surez, Rafinha, Arda, Alccer.

konaka-dolls.com result sidney Sumber: Sidomi