Hattrick Mertens Bawa Napoli Bungkam Cagliari

result sidney

Dries Mertens mengukir trigol untuk memimpin Napoli menghancurkan Cagliari dengan skor 5-0 dalam lanjutan Liga Italia pada Minggu (11/12).
Pemain Belgia itu memecah kebuntuan pada menit ke-34 ketika ia mencetak gol dengan tembakannya sambil berbalik. Setelah itu jelang turun minum, kapten Napoli Marek Hamsik memperbesar keunggulan Napooli menjadi 2-0.
Gelandang Piotr Zielinski mencetak gol ketiga melalui tembakan jarak jauh enam menit pada menit 51. Lalu dua gol tambahan Mertens masing-masing dicetak dalam rentang waktu tiga menit.
Ia berlari mengejar operan Insigne dan menaklukkan seorang pemain bertahan sebelum melewati Marco Storari pada menit ke-69, kemudian menggulirkan bola ke sela-sela kaki Luca Ceppitelli ketika ia berlari membelah pertahanan Cagliari untuk melengkapi trigolnya.
Napoli, yang menang 3-0 atas Inter Milan pada pertandingan terakhir mereka di Liga Italia dan menang 2-1 di markas Benfica untuk lolos ke fase grup Liga Champions pada Selasa, menghuni peringkat keempat di klasemen dengan 31 angka dari 16 pertandingan.
Cagliari menghuni peringkat ke-12, namun telah kemasukan 37 gol, rekor pertahanan terburuk di liga.

/CAH
ANTARA

konaka-dolls.com result sidney Sumber: BeritaSatu