Jadwal ISC A 2016 Terbaru: Prediksi Perseru vs Bali United

result sidney

Berikut ini prediksi pertandingan Perseru Serui vs Bali United dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan dimulai pukul 14.00 WIB namun tidak ditayangkan di televisi.
Perseru Serui kehilangan dua poin di pertandingan sebelumnya setelah ditahan imbang Persela Lamongan. Menjamu Bali United, Arthur Bonai dan kawan-kawan tentunya tidak ingin kecolongan lagi dan kemenangan menjadi keharusan untuk diraih di depan publik sendiri.
Dari kubu tim tamu, Indra Sjafri selaku pelatih Bali United menginstruksikan kepada anak-anak asuhnya untuk tampil total demi membawa pulang poin dari Serui meskipun hal tersebut bukanlah tugas yang mudah mengingat rekor kandang Perseru yang belum pernah kalah.
Semua tahu melawan Perseru Serui di kandangnya pasti akan sulit, kata Indra Sjafri beberapa waktu lalu.
Namun kami datang ke sini bukan untuk mengalah begitu saja sebelum bertanding. Kami akan berusaha habis-habisan untuk mencuri poin atas Perseru Serui, imbuh pelatih asal Sumatera Barat yang pernah menukangiTimnas Indonesia U19 ini.
Bali United sendiri belum pernah menang dalam 4 pertandingan terakhir.Yang terbaru, I Gede Sukadana dan kawan-kawan diimbangi Madura United di kandang sendiri setelah tiga laga sebelumnya selalu menelan kekalahan.

konaka-dolls.com result sidney Sumber: Sidomi