Juventus Diklaim Terlalu Sering Dapat Kritik

Hal itu juga yang dirasakan oleh Gonzalo Higuain yang merasa kritik yang terarah pada timnya menjadi tidak sesuai, kecuali jika Juve bermain buruk dan gagal memimpin klasemen saat ini.
Akhir pekan kemarin Juventus menerima kekalahan keempatnya di Liga Italia dari Fiorentina. Tiga tim sebelumnya yang bisa membuat Juve gagal meraih poin adalah Inter Milan, AC Milan, dan kemudian Genoa. Sudah mendapatkan empat kekalahan membuat kualitas Juve agak diragukan musim ini meski pada faktanya mereka masih mampu berada di peringkat pertama untuk saat ini.
Pasalnya kekalahan atas Fiorentina tersebut kini membuat Juve hanya unggul satu poin saja dari AS Roma di urutan kedua. Memang, Juve masih memiliki satu pertandingan tunda melawan Crotone namun bisa menjadi berbahaya andai mereka sampai menderita kekalahan lagi sementara Roma bisa konsisten meraih kemenangan.
Saya rasa kritik itu tidak penting karena saya merasa senang dengan performa kami di musim ini. Kami masih berada di posisi pertama, berada di babak 16 besar Liga Champions, dan masuk ke perempat final Coppa Italia, kata Higuain.
Sang striker sendiri sebenarnya juga tak lepas dari kritik. Ketajamannya memang menurun drastis dibandingkan dengan di Napoli musim kemarin meski El Pipita bisa beralasan bahwa ini adalah musim pertamanya bersama Juve sehingga masih butuh waktu untuk beradaptasi lagi dengan rekan-rekan setimnya.
Dalam level personal, saya merasa senang. Saya bisa mencetak sejumlah gol dan sekarang saya berkonsentrasi untuk mengembangkan kemampuan lagi. Bermain di klub baru butuh kesabaran lebih. Tapi kami masih berada di peringkat pertama yang berarti kami bisa melakukan pekerjaan dengan bagus.

konaka-dolls.com result sidney Sumber: Sidomi