Juventus Jadikan Patrice Evra Sebagai Alat Tukar Pemain?

Dalam hal ini, pemain yang sedang diinginkan oleh Juve adalah Corentin Tolisso dari Lyon atau Sead Kolasinac dari Schalke dan Evra akan dijadikan sebagai alat tukar untuk mendapatkan salah satu dari kedua pemain tersebut.
Sebenarnya bukan kali ini saja Juve diberitakan menginginkan kedua pemain tersebut. Sebelumnya kubu Si Nyonya Tua sudah dilaporkan membidik Tolisso untuk melengkapi komposisi lini tengahnya atau Kolasinac yang bisa memperkuat sektor kiri Juve yang saat ini terlalu mengandalkan Alex Sandro dibandingkan dengan Evra.
Sementara Evra sendiri dalam beberapa pertandingan terakhir sudah dibuang dari daftar skuad Juve. Pemain berusia 35 tahun tersebut kontraknya memang akan berakhir ketika musim ini selesai dan Juve ternyata masih ingin memanfaatkan posisi Evra agar mereka tidak merugi kala harus kehilangan eks pemain Manchester United itu di akhir musim nanti.
Menurut laporan LEquipe, Olympique Lyon saat ini sedang meminati Evra untuk menambah sektor pengalaman di dalam tim. Hal itu dibaca dengan benar oleh Juve dan akan mereka memanfaatkan untuk bisa mendapatkan Tolisso. Sedangkan di sisi lain, La Gazzetta dello Sport mengklaim Juve juga membuka kemungkinan untuk menukar Evra dengan Kolasinac.
Jika mempertimbangkan segi strategi dan kebutuhan tim, harusnya Juve melepas Evra ke Schalke karena ketika Kolasinac datang, komposisi bek kiri mereka tidak akan berubah. Namun jika memutuskan menukar Evra dengan Tolisso, maka Juve nantinya masih harus berusaha keras mendapatkan satu bek kiri lagi karena akan susah jika mereka terus mengandalkan Sandro sampai akhir musim.

konaka-dolls.com sbobet online Sumber: Sidomi