Kemenangan Inggris atas Spanyol Sirna di Penghujung Laga

sbobet online

Adalah Isco yang mencetak gol di pengujung laga untuk memastikan skor imbang 2-2 dalam laga persahabatan yang dimainkan di Stadion Wembley, Rabu (16/11) pagi WIB.
Hasil imbang ini sangat mengecewakan buat Inggris lantaran mereka sempat unggul dua gol terlebih dulu melalui Adam Lallana di menit 9 dan Jamie Vardy di menit 48.
Inggris yang terlena dengan keunggulan itu mampu dimanfaatkan Spanyol. Menit 89, Spanyol memperkecil ketertinggalan lewat gol Iago Aspas di menit89 memanfaatkan umpan Alvaro Morata.
Pertaka itu akhirnya datang pada injury time. Isco sukses menggetarkan gawang Heaton untuk menyamakan skor di detik akhir. Inggris dan Spanyol harus puas berbagi angka 2-2.
Meski gagal menang, hasil imbang ini sudah cukup bagus buat Pelatih Gareth Southgate yang belum kalah dalam empat laga bersamanya. Apalagi di laga ini Inggris tidak bisa menurunkan tim terbaiknya setelah Wayne Rooney dan Hary Kane absen.
Namun hasil ini melanjutkan catatan kurang bagus Inggris atas Spanyol. Dengan ini maka Inggris belum pernah menang atas Spanyol dalam enam pertemuan terakhir (lima kalah, sekali imbang dan sekali kalah).
Susunan Pemain
Inggris: Hart; Clyne, Stones, Cahill, Rose; Dier, Henderson, Sterling, Lingard, Lallana; Vardy
Spanyol: Reina; Carvajal, Martinez, Nacho, Azpilicueta; Busquets, Mata, Thiago; Vitolo, Silva, Aduriz

Iman Rahman Cahyadi/CAH
BeritaSatu.com

konaka-dolls.com sbobet online Sumber: BeritaSatu