Klub Andik Vermansah Selangor FA Bangkrut?

Klub yang diperkuat oleh winger Timnas Indonesia, Andik Vermansah, itu dikabarkan sedang mengalami masalah finansial yang cukup berat alias di ambang kebangkrutan. Bahkan, Selangor FA mempertimbangkan untuk menarik diri dari kompetisi Malaysia Super League (MSL) musim depan.
Kami sudah menyerahkan proposal dan rencana bujet kepada Presiden FAS (Federasi Sepakbola Malaysia) dan saat ini kabarnya masih dipertimbangkan, ungkap salah satu petinggi Selangor FA, Datuk Mokhtar Ahmad, beberapa waktu lalu.
Kami sudah menurunkan anggaran jadi 15 juta ringgit dari semula 23 juta ringgit. Jumlah itu sudah termasuk Selangor U21 yang berkompetisi di Piala Presiden, lanjutnya.
Klub berjuluk The Red Giants yang merupakan klub papan atas di Malaysia ini setidaknya membutuhkan dana sebesar 15 juta ringgit (sekitar Rp 45,1 miliar) untuk mengarungi kompetisi musim 2017.
Mungkin kami akan tahu keputusannya pertengahan atau akhir Januari 2017 dan setelah itu baru kami mengambil langkah menarik diri atau tidak (dari kompetisi), tutur Datuk Mokhtar Ahmad.
Kejadian seperti ini baru kali ini terjadi sepanjang 80 tahun Selangor FA, imbuh pria yang juga menjabat sebagai Wakil Presiden FAS ini.
Selangor FA mengalami keguncangan finansial setelah kerajaan negeri atau pemerintah provinsi setempat membuat keputusan untuk tidak memberikan dana kepada klub finalis Piala Malaysia 2016 ini. Alhasil, Selangor FA pun melepas cukup banyak pemain bintangnya, termasuk seluruh pemain asing di kompetisi musim lalu kecuali Andik Vermansah.

konaka-dolls.com idola188 Sumber: Sidomi