Lama Vakum, Persipura Mania Siap Kawal Persipura di Liga 1 2017

Vakum kurang lebih dua tahun terakhir, Persipura Mania tampil dengan pengurus baru untuk mendukung tim kebanggaannya itu di Liga 1 musim ini. Dengan pengurus baru tersebut, Persipura Mania berkomitmen untuk mengawal Tim Persipura Jayapura itu tampil di berbagai pertandingan dalam ajang Liga 1 2017.

Wilson sebagai terpilih sebagai ketua Persipura Mania untuk periode 2017-2018 yang dilantik pada Sabtu 26 Februari 2017 di Gedung Dinas Kesehatan Provinsi Papua. Dengan terpilihnya pengurus baru, Wilson bertekad akan terus mengawal tim kebanggaan masyarakat Papua ini untuk terus berjaya Liga 1 mendatang.

Kami sudah dua tahun vakum, sehingga setelah saya dikukuhkan menjadi ketua, Persipura mania akan kembali memerahkan setiap stadion di mana Persipura Jayapura bertanding, kata Wilson.

Pihaknya juga berharap, agar Persipura Mania bisa bekerja sama dengan pihak Manajemen Persipura dan pihak Panitia Pelaksana (Panpel) demi kesuksesan tim kebanggaan Papua itu di Liga 1. Sebab dengan adanya dukungan penonton, Persipura Jayapura bisa tampil lebih garang, utamanya tampil di publik sendiri.

Kami akan berkoordinasi dengan manajemen dan Panpel, supaya dukungan kami untuk Persipura Jayapura sebagai tim kebanggaan kami terus bisa berjaya,katanya.

Seleksi Ketua Persipura Mania Masa bakti 2017 -2018 diikuti empat kandidat, yakni Sandy, Wilson, Fadly dan Onang. Hasil voting menunjukkan, Wilson menang dengan 23 suara, unggul jauh dari tiga kandidat lainnya yang meraih tak lebih dari 10 suara. Dalam acara pemilihn Ketua Persipura Mania tersebut juga dihadiri Ketua Umum Persipura Jayapura, BenhurTommy Mano. (Edy Siswanto).

konaka-dolls.com idola188 Sumber: Okezone