Liverpool Terpuruk, Coutinho: Skuat Tim Masih Percaya pada Klopp

result sidney

Usai memenangkan empat laga di akhir tahun 2016, The Reds baru menang atas tim divisi League Two Plymouth dalam delapan pertandingan di tahun ini.
Parahnya adalah tiga kekalahan beruntun di Anfield yang membuat Liverpool tercecer 10 poin dari pimpinan sementara klasemen Chelsea.
Meski demikian Coutinho yang belum lama meneken kontrak baru di Anfield, menegaskan pemain menaruh kepercayaan kepada Klopp.
Saya meneken kontrak baru dan ada pesan yakni saya senang dengan ini. Saya ingin katakan ini bukan soal satu pekan, bukan lantaran kondisi yang sedang buruk saat ini, tetapi soal masa depan skuat ini, ujar Coutinho.
Anda tahu klub sangat ambisius, pemain dan pelatih semuanya fokus. Semuanya yakin akan bisa membalikkan situasi ini. Ya, memang ini menjadi pekan yang buruk.
Meski bisa dipastikan akan hampa gelar pada musim ini, Coutinho masih yakin Liverpool bersama Klopp akan bisa meraih trofi. Tentu saja kami yakin bisa memenangkan gelar di bawah pelatih Klopp. Kami percaya itu akan terjadi. Saya mau memperpanjang kontrak sebab pelatih kami seorang juara dan semua percaya kepadanya. Saya percaya dengan apa yang dilakukannya dan begitu juga dengan semua orang di kamar ganti.
Selanjutnya Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield, Selasa (31/1) dan ini menjadi ujian untuk tidak melanjutkan catatan empat kekelahan beruntun di kandang sendiri.

Iman Rahman Cahyadi/CAH
Sportsmole

konaka-dolls.com result sidney Sumber: BeritaSatu