Luis Milla Padukan Senior-Junior di Timnas Indonesia

Pelatih asal Spanyol ini ingin menjajal racikannya tersebut saat agenda laga persahabatan internasional dalam kalender FIFA yang dijadwalkan berlangsung pada Maret 2017 nanti.
Kami akan bermain bulan Maret 2017. Saya ingin mencampur tim senior dan junior. Saya ingin pemain muda bisa belajar dari pemain senior, kata Luis Milla di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Saya belum tahu dengan siapa lawan ujicoba saat FIFA match day nanti. Tapi saya ingin ada tim campur senior dan junior, lanjutnya.
Luis Milla sendiri mengaku sudah sempat menonton aksi pemain Indonesia saat ia masih berada di Spanyol. Saat ini, ia telah berada di Indonesia dan sudah memulai tugasnya dengan memantau para pemain yang tampil di turnamen Piala Presiden 2017.
Saya sudah mempelajari pemain dari video dan data statistik dan data-data yang diberikan ke saya. Saya akan mulai mencari dan melihat pemain yang sudah diberikan namanya ke saya, ujar Luis Milla.
Untuk pemain yang saya suka, saya tidak akan beritahu secara individu. Tapi secara individu dan teknik, saya menyukai gaya permainannya nanti akan saya lihat kembali, tutup pelatih yang sukses mengantarkan tim nasional Spanyol U21 juara Piala Eropa 2011 ini.
Luis Milla akan menukangi Timnas Indonesia senior dan Timnas Indonesia U22 sekaligus. Untuk Timnas Indonesia U22 saat ini sedang dipersiapkan tampil di ajang SEA Games 2017 yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

konaka-dolls.com sbobet online Sumber: Sidomi