Omah Kayu, Sensasi Menginap Diatas Ketinggian

Kali ini wisata Gunung Banyak mencoba memberikan alternatif berlibur tanpa harus jauh-jauh ke luar negeri. Omah Kayu, merupakan sebuah penginapan yang dibangun di atas pohon untuk para wisatawan. Penginapan satu ini terbilang sangat unik, sebab menawarkan pemandangan indah Kota Batu dan Malang. Bahkan Anda yang hobi berfoto pun bisa mendapatkan view dan angle yang tak habis untuk dieksplor.Memiliki tagline Not Just Tree House, Omah Kayu dibangun menggunakan kayu pilihan. Lokasinya pun sangat unik, yakni berada di lereng bukit dengan latar belakang pohon nan rindang. Saat bertandang kesini, Anda akan langsung merasakan sejuknya udara kota Malang. Tak hanya itu, suasana homey pun sangat terasa tatkala Anda menginjakkan kaki di penginapan satu ini. Sebab rumah ini sendiri memang sengaja dibangun dengan mengedepankan konsep rumah nyaman.Kayu yang digunakan untuk membangun Omah Kayu pun terbilang tidak biasa. Pasalnya kayu-kayu tersebut terlihat sangat indah dan terlihat apik menjadi objek berfoto Anda. Selain itu, tiap sudut penginapan hingga pintu-pintunya pun cocok Anda jadikan spot berfoto. Untuk mencapai penginapan ini sendiri, Anda diwajibkan melewati jalanan menurun diantara bukit yang curam. Meskipun begitu, jangan khawatir akan merasakan lelah saat berada di hotel murah satu ini.
(photo source: wisatamalang.info)
Di sepanjang jalanan bukit telah disediakan bangku dari kayu atau dingklik yang bisa Anda manfaatkan untuk beristirahat. Dari sini, Anda bisa menikmati pemandangan layaknya pedesaan yang hijau dengan persawahan, pepohonan maupun lembah. Anda pun dapat melihat jajaran bangunan tinggi di area kota Malang yang menambah sudut pandang. Pemandangan inilah yang sebenarnya menjadi daya tarik tersendiri saat Anda berkunjung ke penginapan tak biasa di kota Malang tersebut.
Area Gunung Banyak sendiri sebelumnya dikenal sebagai objek wisata Paralayang. Salah satu olahraga ekstrim ini memang sangat diminati oleh banyak orang, terutama pecinta outbond. Kehadiran Omah Kayu sendiri kian melengkapi wahana wisata yang menjadi pilihan wisatawan domestik maupun mancanegara tersebut. Penginapan yang dibangun sejak tahun 2014 itu sangat dekat dengan wisata Paralayang, yang bisa dinikmati dan dijajal saat Anda bertandang.Omah Kayu sendiri memang terbuka bagi umum, baik bagi tamu maupun non tamu. Walaupun begitu, ada batas waktu berkunjung bagi para non tamu dari hotel murah di Malang tersebut. Batas kunjungan bagi non tamu hanya berlaku hingga pukul 5 sore. Lebih dari waktu tersebut, Omah Kayu hanya dapat diakses oleh para tamu yang menginap. Di malam hari sendiri, Omah Kayu sangat cocok menjadi tempat bersantai sembari melihat pemandangan kota Malang yang dipenuhi kerlipan lampu.

(photo source: meviantraveller.com)
Alasan itu pulalah yang menambah sebutan area Gunung Banyak, yakni Bukit Bintang. Pendaran lampu di malam hari terlihat seolah-olah bintang di langit malam. Bagi Anda yang ingin berkunjung, jangan takut dengan keamanan penginapan satu ini. Meskipun dibangun diatas pohon pinus, material yang digunakan adalah material pilihan dan berkualitas. Bahan bangunannya sendiri menggunakan kayu eukaliptus, kasuarina maupun pinus yang terkenal kokoh.
Penginapan inipun menyediakan 6 kabin dengan latar belakang pemandangan yang berbeda-beda. Sayangnya lokasi ini sendiri selalu penuh dan membuat Anda harus memesan dari jauh-jauh hari. Jika Anda tidak mendapatkan tempat menginap di Omah Kayu, Anda bisa cari penginapan atau hotel murah di Kota Malang dengan fasilitas yang memadai. Sebaiknya Anda memilih Airy Rooms sebagai tempat beristirahat. Airy Rooms merupakan Situs pemesanan hotel terlengkap di Indonesia dan menyediakan pilihan kamar yang beragam. Tak hanya itu, hotel murah yang ditawarkan Airy Rooms memiliki fasilitas lengkap dan pemesanan yang sangat mudah.
(photo source: airyrooms.com)
Mulai dari fasilitas pendingin ruangan, TV layar datar, tempat tidur yang bersih, air minum gratis, air mandi hangat, WiFi gratis, dan perlengkapan mandi tersedia di Airy Rooms dengan harga yang murah. Pemesanannya dapat dilakukan melaui website www.airyrooms.com, aplikasi Android Airy Rooms, melalui Whatsapp (0812-8070-0020), dan customer service (0804-111-2479). Sangat mudah bukan? Pembayaran pun mudah bisa dilakukan melalui transfer bank maupun kartu kredit.

lowongan kerja lowongan kerja PT. FUBORU INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

konaka-dolls.com idola188 Sumber: Solopos