Pep Guardiola Akui Kalah Dari Antonio Conte Soal Ini

Yakni Guardiola mengaku tidak akan bisa se-agresif Conte dalam beraksi dari pinggir lapangan karena selama ini Conte memang terkenal sebagai manajer yang sangat aktif dalam memberikan instruksi pada para pemainnya.
Ya, Conte memang terkenal sebagai manajer yang begitu heboh di pinggir lapangan kala timnya bertanding. Bahkan ketika timnya mencetak gol, Conte juga turut melakukan selebrasi sendiri di sisi lapangan alias tak kalah seperti yang biasa dilakukan oleh Jurgen Klopp di Liverpool.
Hal tersebut tentunya berbeda jauh dibanding dengan Guardiola yang selama ini terkenal sebagai manajer yang cukup kalem. Bukan berarti Guardiola hanya diam saja, namun ketika memberikan instruksi pada para pemainnya ia tak begitu heboh seperti Conte. Guardiola sendiri berpikir bahwa jika ia sampai bertingkah seperti Conte, maka hanya akan membingungkan para pemainnya sendiri.
Saya tidak tahu siapa yang lebih cepat menggerakkan lengan diantara saya dan Antonio. Saya juga tak mengira bahwa hal itu bisa membantu para pemain karena mereka tidak bisa mendengarmu dengan jelas. Saya tidak berbicara soal Antonio namun hal itu bisa membuat para pemain saya menjadi bingung sendiri. Namun terkadang saya memang tidak bisa mengontrol diri, terang Guardiola.
Jika bicara soal itu (aktif memberikan instruksi), Antonio lebih unggul dibanding saya. Tapi di lapangan para pemain dituntut untuk membuat keputusan secara cepat dan saya kira mereka tidak akan terlalu mendengarkan teriakan saya dari pinggir lapangan.
Laga nanti memang akan berjalan dengan seru dan menarik. Chelsea di peringkat pertama diharuskan tidak kalah jika enggan bertukar tempat dengan City. Selain itu andai Chelsea tidak menang, maka bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Liverpool nantinya.

konaka-dolls.com idola188 Sumber: Sidomi