Persipura Tunggu Kepastian Regulasi ISL

Manajemen Persipura menyatakan, pihaknya masih menunggu kepastian regulasi yang akan diterapkan di kompetisi nanti, terutama mengenai pemain asing.
Sampai saat ini kami belum tahu siapa yang akan pergi, siapa yang akan datang, berapa pemain yang akan pergi, dan berapa pemain yang akan datang, ungkap Media Officer Persipura, Bento Madubun, di Lapangan Sutasoma 77 Halim Perdanakusuma, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Kami juga masih menunggu regulasi terkait jumlah pemain asing yang diperbolehkan. Berapa pemain asing Asia dan berapa yang non-Asia, lanjutnya.
Manajemen tim Mutiara Hitam masih terus mencermati perkembangan terkait hal ini. Justru kalau kami bergerak terlalu cepat akan berbahaya jika nantinya tidak sesuai dengan regulasi, papar Bento Madubun.
Kami belum tahu berapa jumlah pemain asing yang boleh direkrut oleh satu klub, terutama setelah ada polemik di Timnas Indonesia yang disebut lini depannya kurang menggigit karena terlalu banyak striker asing di kompetisi kita, tambahnya.
Yang jelas, Persipura masih mempertahankan skuat juara yang meraih kampiun di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu, terutama para pemain mudanya.
Sesuai arahan Ketua Umum Persipura, Benhur Tomy Mano, 80 persen pemain dalam skuat juara ini akan dipertahankan. Selain itu, pemain-pemain muda akan mendapatkan tempat lebih besar di musim depan. Mereka akan mendapat kesempatan dan ruang lebih banyak musim depan, tutup Bento Madubun.

konaka-dolls.com result sidney Sumber: Sidomi