Pierre Emerick Aubameyang Bakal Dijual Dortmund, Ini Syaratnya!

CEO BVB, Hans-Joachim Watzke menegaskan, klubnya siap menjual penyerang internasional Gabon itu dengan satu syarat: klub peminat bersedia membayar harga yang pantas untuk Auba. Selama ada tawaran yang biasa-biasa saja, maka selama itu Dortmund tidak akan memikirkan tawaran tadi.
Kontrak Pierre Emerick Aubameyang di Borussia Dortmund masih tersisa hingga 30 Juni 2020. Sang penyerang baru-baru ini menyatakan, bakal menghormati kontrak tersebut. Bahkan bukan tidak mungkin bakal tinggal lebih lama di Signal Iduna Park. Namun, Auba juga tidak menutup kemungkinan memikirkan opsi lain. Misalnya, pindah ke Real Madrid, klub impiannya.
Hans Joachim Watzke menilai, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari ucapan Aubameyang ini. Sang penyerang, sama seperti Marco Reus, adalah korban gosip transfer. Tapi, nyatanya, Dortmund mampu mengikat kedua bintang ini sejauh ini. Andaipun Auba akhirnya pergi, Watzke menegaskan, Dortmund hanya mau melepasnya kepada pembeli yang punya harga cocok
Kepada Bild, Watzke menuturkan, Saya tidak berpikir ada sekian klub yang tertarik menggaet Auba. Sudah terjadi entah berapa banyak pembicaraan tentang transfernya dalam dua atau tiga tahun terakhir, tapi (faktanya Auba) masih di Dortmund. Cerita yang sama dahulu juga terjadi pada Marco Reus. Ia diduga bakal pindah ke seluruh klub di planet bumi ini, tapi nyatanya dia masih di sini.

Tentu saja, setiap orang memiliki harga di sepak bola, terlepas dari siapa yang kita bicarakan (Aubameyang pun punya harga jual sendiri yang dipatok Dortmund). Tapi kami tidak berpikir tentang transfer (Auba ke klub lain) pada saat ini, karena tidak ada yang terjadi.
Watzke optimis, Aubameyang masih bakal bersetia dengan Dortmund hingga tiga tahun lagi. Ia menambahkan, Dan jika ada tawaran datang yang yang membuat kepalanya berpaling (ke klub lain) kami akan duduk (bersama) dan membicarakannya. Tetapi bahkan (andai hal itu terjadi) tidak berarti ia pasti akan meninggalkan (Dortmund). Auba masih memiliki kontrak jangka panjang di sini (hingga 2020).

konaka-dolls.com idola188 Sumber: Sidomi