Resmi: Nathan Ake Kembali ke Chelsea

Dengan demikian, sepertinya Antonio Conte sudah tak perlu lagi memburu bek baru di bursa transfer pemain Januari ini karena kembalinya Ake dirasa sudah cukup untuk menutup lubang di lini belakang The Blues.
Sebelumnya, Ake memang sudah diramal akan balik ke Chelsea jika melihat bagaimana permainannya bersama Bournemouth asuhan Eddie Howe. Datang sebagai pemain muda, Ake malah bisa menyegel satu tempat di lini belakang Bournemouth dan berduet dengan Steve Cook di jantung pertahanan The Cherries.
Ditambah, ia sudah bisa menyumbang tiga gol untuk Bournemouth sepanjang musim ini, termasuk satu gol kemenangan kala mereka menang lawan Liverpool di Vitality Stadium. Maka, tak heran jika Conte begitu ngebet memanggil pulang bek asal Belanda berusia 21 tahun itu meski di Stamford Bridge sepertinya ia hanya menjadi pemain pelapis saja.
Nathan Ake telah dipanggil pulang dari masa peminjaman di Bournemouth. Pemain Belanda berumur 21 tahun itu tampil 12 kali bagi The Cherries dan mencetak tiga gol, termasuk gol di menit akhir dalam kemenangan melawan Liverpool di Bulan Desember, demikian pernyataan dari situs resmi Chelsea.
Conte sendiri sedari awal memang sudah berusaha keras untuk bisa menambah satu bek lagi di bursa transfer. Pada musim panas lalu ia sudah coba merayu Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, atau Stefan De Vrij untuk mau diajak bergabung namun faktanya malah tidak bagus bagi Chelsea.
Kini, kembalinya Ake plus sembuhnya Kurt Zouma dari cedera rasanya sudah bisa menjadi solusi bagi minimnya stok bek tengah murni di Chelsea. Ditambah, kapten John Terry sudah mulai membaik kondisinya sehingga Conte harusnya tak perlu ragu lagi dengan komposisi lini belakangnya.

konaka-dolls.com sbobet online Sumber: Sidomi