Ronaldo ‘Pamer’ Mobil Seharga Rp28 M, Madrid Kalah

Sebagai salah satu pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia, tak heran rasanya jika Cristiano Ronaldo banyak mengoleksi mobil mewah.
Salah satu diantaranya mobil super sport Bugatti Veyron. Mobil yang dibanderol kurang lebih 2 juta euro (sekitar Rp28 miliar) ini dibelinya usai membawa tim nasional Portugal memenangkan Piala Eropa 2016.
Dan seolah ingin membagi kebahagiaannya, dia pun mengunggah fotonya yang sedang duduk bergaya di kap mobil mewahnya itu ke akun Twitter-nya.
Sejak mem-posting foto ini, Selasa (21/2/2017) atau sehari sebelum klubnya Real Madrid bertandang ke markas Valencia, postingan ini mendapat lebih dari 19.500 retweet dan 88 ribu netizen yang menyukai.

pic.twitter.com/mCrtBvFoxg
Cristiano Ronaldo (@Cristiano) 21 Februari 2017

Sementara itu, dalam pertandingan melawan Valencia, Kamis dini hari WIB tadi, Ronaldo gagal bawa Madrid menang. Pasukan Zinedine Zidane ini takluk 1-2.
Ronaldo sendiri menjadi pencetak satu-satunya gol Madrid dalam laga yang juga menjadi laga ke-700 dalam kariernya tersebut.
Kekalahan ini membuat Los Blancos gagal memperlebar jarak dengan seteru abadinya Barcelona yang berada di peringkat kedua dengan 51 poin.
Meski demikian, Madrid masih memiliki keunggulan satu pertandingan lebih banyak dari Los Azulgrana.
Di laga selanjutnya, Minggu (26/2/2017) atau Senin dini hari WIB, Madrid akan bertandang ke tim ‘Kuda Hitam’ Villarreal di Estadio de la Ceramica.

konaka-dolls.com result sidney Sumber: Suara.com