Simon Mignolet Berharap Main di Film Dokumenter Jamie Vardy

Kiper Liverpool Simon Mignolet mengaku tertarik untuk diajak pembuatan film dokumenter penyerang Leicester City Jamie Vardy.
Vardy seperti yang diketahui sedang dalam proses pembuatan film dokumenter tentang kisah luar biasanya meniti karier dari level amatir.
Sebelum menjadi juara Liga Inggris musim lalu, Vardy hanyalah seorang pekerja biasa yang menyambi bermain sepak bola pada.
Karena ketajamannya di depan gawang, karier Vardy di sepak bola terus berubah sampai akhirnya nasib membawanya ke Leicester.
Membawa Leicester juara pada musim 2015/16, Vardy juga menjadi pencetak gol terbanyak kedua Liga Inggris musim itu dengan torehan 24 golnya.
Salah satu momen yang kemungkinan besar akan diangkat dalam film dokumenternya itu adalah golnya ke gawang Liverpool yang dijaga Mignolet.
Saat itu Vardy mencetak gol tendangan voli dari luar kotak penalti usai menerima umpan panjang dari tengah lapangan.
“Saya akan bersedia jika mereka memang mengajak saya pembuatan film itu, itu adalah cerita yang mengagumkan yang bisa terjadi di sepak bola,” ungkap Mignolet, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Squawka.
“Di pertandingan itu (saat Vardy bobol gawangnya) saya membuat beberapa penyelamatan, namun jika kita melihat tayangan ulang gol itu kita akan selalu penasaran bagaimana caranya mencegah tendangan seperti itu,” tambahnya.
Di pertandingan itu The Foxes menang 2-0 melalui dua gol yang dicetak Vardy.

konaka-dolls.com sbobet online Sumber: TribunNews