Sir Alex Ferguson Puji Kinerja Mourinho

idola188

Dikatakan Ferguson, sejak Mourinho datang menggantikan Louis van Gaal, pelatih asal Portugal itu dinilai sudah membuat kemajuan buat tim.
Seperti diketahui sebelumya David Moyes dan Van Gaal gagal menempatkan MU bersaing di papan atas selepas Ferguson pensiun pada tahun 2013. Namun, Mourinho mampu membuat catatan bagus yakni tim belum terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir di semua kompetisi.
MU saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League, terpaut 14 poin dengan pimpinan klasemen Chelsea. Meski demikian, Ferguson yakin MU sedang menuju arah yang tepat.
Saya pikir dia (Mourinho) sudah bekerja dengan baik. Seperti ada pemain datang ke MU. Tidak mudah datang dan melakukan tranpormasi keberuntungan dari era saya. Saya rasa Van Gaal sudah bekerja dengan bagus dan Jose sedang melakukan pekerjaan dengan luar biasa. Tim bermain baik dan dia sangat tidak beruntung, tutur Ferguson.
Mou mendapat enam kali hasil imbag kalau tidak salah. Saya rasa ika tidak banyak hasil imbang, kami sudah bisa bersaing dengan Chelsea. Itu bagian dari ketidakberuntungannya, tetapi dia harus menerima itu, tetapi saya rasa dia akan terinspirasi dengan kemajuan tim. Saya rasa Jose sudah menemukan solusinya sekarang.
Ferguson menilai Mourinho kini lebih tenang dan terkendali. Itu adalah pengamatan saya terhadpa tim sejauh ini. Tim adalah cerminan dari pelatih. Bermain dengan penuh energi, determinasi dan kemauan besar untuk menang saya rasa itulah yang terpenting.

Iman Rahman Cahyadi/CAH
BBC

konaka-dolls.com idola188 Sumber: BeritaSatu