Tak Mudik Saat Persib Libur, Tony Sucipto Nikmati Lebaran di Bandung

sbobet online

-Libur Hari Raya Idul Fitri akan digunakan bek Persib Bandung Tony Sucipto untuk pergi jalan-jalan bersama keluarga. Menurut dia, momen Lebaran sangat berarti baginya meski tidak ada rencana untuk pulang kampung ke Surabaya.
Tony Sucipto memang lahir dan besar di Surabaya, Jawa Timur. Pria berusia 31 tahun ini rencananya akan menghabiskan waktu selama liburan di Bandung.
“Belum tahu (mudik ke Surabaya). Paling di Bandung saja. Paling selama liburan mau jalan-jalan sama keluarga,” ucap Tony saat dihubungi Pikiran Rakyat, di Bandung, Jumat 23Juni 2017.
Mengenai cara menjaga kondisi saat libur latihan, Tony Sucipto mengaku mendapatkan pekerjaan rumah dari tim pelatih. Menurut dia, semua tugas itu harus dilakukan agar kondisinya tidak drop.
“Selama liburan kita memang dikasih program sama tim pelatih. Tentu harus kita jalani supaya kondisi tetap terjaga,” ujarnya.
Apalagi, kata dia, Persib Bandung akan menghadapi empat laga yang tidak mudah seusai Lebaran.

Fokus keluarga sebelum Persibberlaga
Laga perdana usai libur Lebaran adalah menghadapi PSM Makassar pada Rabu, 5 Juli 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Setelah menjamu PSM, pada laga kedua usai Lebaran Persib lagi-lagi bertemu tim kuat lainnya.
Maung Bandung harus menjalani laga tandang ke Stadion Bangkalan milik Madura United. Pertandingan itu akan berlangsung pada Minggu, 9 Juni 2017. PSM dan Madura United saat ini adalah dua tim yang bergiliran menempati puncak klasemen Liga 1 2017.
Pada pertandingan ketiga usai Lebaran Persib ditantang Persela Lamongan di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Rabu 12 Juli 2017. Tak lama dari itu pada laga keempat Persib harus menjalani partai tandang ke tandang ke markas Mitra Kukar pada Sabtu, 15 Juli 2017.
“Jadwal padat tentu sebagai pemain harus siap. Tapi sekarang lagi bersama keluarga dulu baru setelah Lebaran akan fokus pada laga-laga berat tadi,” pungkas Tony.***

*Tony Sucipto merupakan pemain kelahiranSurabaya, Jawa Timur, 12 Februari 1986. Pesepakbola berpostur 1,71 meter ini mengisi pos bek kiri Persib Bandung. Profil lengkap klik: Tony Sucipto.

konaka-dolls.com sbobet online Sumber: Pikiran Rakyat