Thibaut Courtois Buka Pintu ke Real Madrid, Bakal Khianati Atletico?

Setidaknya demikian gosip yang dilancarkan oleh AS. Menurut harian asal Madrid tersebut sang kiper internasional Belgia masuk dalam radar Los Blancos, untuk dibeli pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Tetapi, apakah Courtois akan rela mengkhianati Atletico Madrid, klub yang membesarkannya sebelum tampil untuk Chelsea?
Antara Atletico Marid dan Real Madrid terdapat semacam kesepakatan khusus untuk tidak berduel langsung dalam bursa transfer. Pada masa lalu, Real Madrid sebenarnya pernah berminat pada Sergio Aguero dan Radamel Falcao. Namun karena ketika itu keduanya berseragam ATM, transfer tak mungkin terlaksana. Madrid hanya bisa membeli bintang incaran mereka, jika sang bintang sudah keluar dari Rojiblancos.
Kali ini, Real Madrid sedang mencari cara untuk mendapatkan Thibaut Courtouis, kiper Chelsea. Madrid baru saja mendapatkan angin segar setelah CAS mengurangi hukuman transfer mereka, hingga hanya untuk periode bursa transfer musim dingin 2017. Oleh karenanya, Madrid tidak akan mengulangi sepinya transfer pada musim panas 2016 lalu. Begitu sanksi dari FIFA dicabut, Madrid siap berbelanja banyak pemain mahal termasuk Courtois yang berusia 24 tahun.

Disebutkan oleh El Transistor dari Onda Cero, Los Blancos punya kepentingan tersendiri untuk pembelian Courtois. Masuknya sang kiper internasional Belgia bisa meningkatkan performa kiper utama, Keylor Navas. Pasalnya, selama ini Navas seperti tidak tergantikan. Perbedaannya dengan kiper kedua Madrid, Kiko Casilla terlalu jauh.
Namun pembicaraan Madrid dengan Chelsea, klub pemilik Courtois akan sangat sulit. Pasalnya, meski harga sang kiper cuma 25 juta Euro, The Blues tidak akan mau kehilangan Courtois yang masih memiliki kontrak dua tahun lagi. Jika ada yang membuat kepindahan Courtois jadi mungkin, tak lain adalah keinginan sang penjaga gawang sendiri; yang siap kembali ke Liga Spanyol, meski harus berseragam putih; sesuatu yang tak terbayangkan saat ia masih di Atletico Madrid.

konaka-dolls.com sbobet online Sumber: Sidomi