Trent Sainsbury Masih Yakin Inter Milan Bisa Scudetto

Meski saat ini Inter masih berada di luar empat besar, namun Sainsbury sangat yakin bahwa apapun masih bisa terjadi sampai akhir musim nanti termasuk kemungkinan timnya mendepak Juventus dari peringkat pertama.
Sainsbury memang baru saja bergabung ke dalam skuad Inter setelah ia dipinjam dari Jiangsu Suning. Lepasnya Andrea Ranocchia ke Hull Citymembuat Stefano Pioli membutuhkan tenaga baru di lini belakang dan beruntung lah Inter karena mereka sekarang dimiliki oleh Suning Group sehingga proses negosiasi dengan Jiangsu Suning untuk peminjaman Sainsbury tak menjadi sulit.
Sebagai pemain baru, motivasi besar pastinya diusung oleh bek berkebangsaan Australia tersebut. Dengan yakin, Sainsbury mengatakan jika peluang Inter belum benar-benar musnah karena masih ada banyak pertandingan yang akan dijalani yang artinya masih banyak pula poin yang tersisa.
Scudetto? Segalanya masih sangat mungkin terjadi. Inter adalah klub besar dan saya senang bisa menjadi bagian di dalamnya. Saya sangat bersemangat disini dan sudah tak sabar untuk mempelajari budaya baru dan beberapa aspek kehidupan lainnya di Italia, ujar Sainsbury.
Melihat papan klasemen Liga Italia saat ini, Inter memang masih berada di urutan empat dengan 42 poin dari 22 pertandingan. Sedangkan Juve ada di urutan pertama dengan 51 poin dan mereka masih memainkan 21 pertandingan saja. Agak berat memang untuk mengejar Juve terutama jika melihat konsistensi mereka selama ini.
Namun peluang bagi Inter untuk merapatkan jarak bisa terjadi akhir pekan ini. Pasalnya, Inter akan bersua ke markas Juve dimana mereka pastinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan dan memangkas jarak dengan rivalnya tersebut.

konaka-dolls.com result sidney Sumber: Sidomi