Vladimir Vujovic Ingin Akhiri Karier di Persib

Bek jangkung asal Montenegro ini ingin mengakhiri kariernya di Persib.
Vladimir Vujovic adalah salah satu pemain yang berperan vital dalam membawa Persib Bandung meraih juara kompetisi ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Pemain bernomor jersey 3 ini pun bertekad menutup kariernya dengan membawa Persib Bandung meraih gelar juara lagi.
Saya berencana pensiun setelah musim depan selesai, ujar Vladimir Vujovic di Bandung beberapa waktu lalu.
Tahun depan adalah tahun terakhir saya sebagai pemain dan saya berharap bisa mengukir karier sebagai juara bersama Persib Bandung lagi, imbuh pemain yang dikenal cukup temperamental tapi sangat setia dan loyal kepada tim ini.
Saya masih ada kontrak satu tahun, tidak mungkin saya pindah ke klub lain di Indonesia. Saya sudah berjanji kepada orang-orang di Persib dan saya merasa nyaman, tegas Vladimir Vujovic.
Persib Bandung sendiri tampil kurang mengesankan di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 meskipun akhirnya menempati posisi 5 besar di klasemen akhir.
Tantangan pada musim depan akan lebih berat. Kami harus mempersiapkan diri lebih baik karena tim-tim lain juga berbenah, kata Vladimir Vujovic
Kami harus segera bangkit setelah gagal jadi juara musim ini. Kompetisi nanti adalah yang sesungguhnya, kami harus kembali ke podium juara, tandas pemain yang sudah berusia 34 tahun ini.

konaka-dolls.com sbobet online Sumber: Sidomi