Wilson: Hart Kiper Paling Konsisten

idola188

Kiper berusia 29 tahun itu tidak diinginkan oleh Guardiola, dan memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Serie A bersama Torino. Meski begitu, Wilson tidak menganggap kepindahan ke Serie A, sebagai sesuatu yang bisa meghambat karir Hart.

Kepindahan ke Italia, sama sekali tidak menghambat karir Joe Hart, ungkap mantan mentor David Seaman itu kepada wartawan. Jika Manchester City bilang dia bisa menjalani status peminjaman bersama tim kamu, maka saya yakin ada banyak klub Liga Premier yang berebut untuk memperoleh kesempatan tersebut.
Saya rasa dia telah berhasil melakukan tugasnya dengan sangat baik. Semua orang mempermasalahkan kesalahan-kesalahan yang dia buat di awal musim, untuk bisa menjadi seorang profesional top di sepakbola, semua itu adalah masalah konsistensi.
Dan disini Anda memiliki, tidak hanya seorang kiper yang paling konsisten, tapi juga salah satu pemimpin terbaik di lapangan.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleWenger Terlibat Pembicaraan Dengan Real MadridNext articleMarcelino: Saya Hampir Menjabat Sebagai Pelatih Inter

konaka-dolls.com idola188 Sumber: Sundul